Apel Rutin Periode November

102

Senin (07/10), Bea Cukai Kudus Kembali melaksanakan apel bulanan periode November 2022 secara tatap muka di halaman KPPBC TMC Kudus yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai yang melaksanakan tugas di kantor serta pegawai yang bertugas di Kawasan Berikat melalui media zoom meeting.

Pada kesempatan ini, Apel dipimpin oleh Kepala Seksi Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan, Nutriwan Cahyono Putro. Dalam amanatnya, beliau mengapresiasi kinerja setiap unit di KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus, yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi institusi. Terlebih lagi KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus telah memperoleh predikat WBBM yang saat ini sedang dalam proses evaluasi sehingga perlu upaya lebih untuk mempertahankannya. Capaian penerimaan Cukai dan prestasi penindakan yang diraih hingga saat ini harus dijadikan tantangan dan pemicu semangat bekerja agar senantiasa memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO). Rapat dilaksanakan di Aula Gedung Colo Bea Cukai Kudus. Rapat dipimpin oleh Kepala Bea Cukai Kudus, Moch. Arif Setijo Nugroho dan dihadiri oleh para pejabat pengawas di lingkungan Bea Cukai Kudus beserta para perwakilan dari masing-masing seksi/subbagian. Pada rapat tersebut dilaksanakan monitoring dan evaluasi mengenai capaian dari masing-masing Indikator Kinerja Utama tiap seksi/subbagian dan pembahasan mengenai beberapa isu terkini.

Harapannya dengan dilaksanakan Dialog Kinerja Organisasi ini, sinergi organisasi senantiasa membuat proses bisnis Bea Cukai Kudus terlaksana dengan baik dan meningkatkan pengawasan dan pelayanan.