Bupati Kudus Bersama Bea Cukai Laksanakan Diskusi dan Penyerahan Hadiah Lomba

105

Kudus (1/9) – Kepala Kantor Bea Cukai Kudus Moh Arif Setijo menghadiri acara diskusi panel dan penyerahan lomba poster dan lomba film pendek bertema gempur rokok illegal yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kab. Kudus, mengambil tema ‘Merdeka dari Rokok Ilegal’.
Selain ada diskusi bersama dengan para peserta yang datang di Pendopo Kab, Kudus terdapat juga pengumuman pemenang lomba film pendek dan lomba poster. Hadiah bagi pemenang lomba film pendek dengan total Rp 11 juta untuk enam karya terbaik, telah diserahkan di Pendapa Kabupaten Kudus, Kamis (1/9/2022).

Hadiah untuk para pemenang, diserahkan Bupati Kudus HM Hartopo, Ketua DPRD Kudus Masan, dan Kepala Bea Cukai Kudus Moh Arif Setijo.
Kepala Bea Cukai Kudus Moh Arif Setijo mengatakan, lomba film pendek dan lomba poster yang digelar ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap tentang bahaya rokok ilegal yang merugikan banyak pihak. Sehingga diharapkan masyarakat bisa turut membantu dalam upaya untuk menggempur rokok ilegal. ”Bea Cukai tidak bisa sendirian untuk menghentikan peredaran rokok illegal ini, diperlukan diskusi dan lomba seperti ini agar masyarakat lebih banyak teredukasi atas bahayanya rokok illegal dan sangat merugikan bagi negara” katanya.