Bea Cukai Kudus Laksanakan Customs Visit Customer (Customs Clinic)

262

Kudus (30/9) – Dalam rangka menjalankan fungsi Industrial Assistance, Bea Cukai Kudus melaksanakan Customs Visit Customer (CVC) berupa Customs Clinic pada hari Jumat (30/9) ke PT. Sejin Fashion Indonesia.

PT. Sejin Fashion Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang fashion and shoes yang mendapatkan fasilitas sebagai Kawasan Berikat. Bertempat di Kabupaten Pati, perusahaan tersebut menjadi salah satu pengguna jasa yang berada di wilayah kerja Bea Cukai Kudus. Untuk itu, Bea Cukai Kudus perlu melakukan pendampingan/ asistensi guna menginventarisir berbagai kendala yang dialami dalam kegiatannya sebagai Kawasan Berikat, serta memberikan solusi agar PT. Sejin Fashion Indonesia tetap dapat menjalankan usahanya sebagai Kawasan Berikat sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Adanya Customs Visit Customer ini diharapkan dapat menjadi metode untuk membangun komunikasi yang baik agar kegiatan industri yang dijalankan oleh perusahaan dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku, serta berkembang menjadi lebih baik, sehingga dapat membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat, bangsa, dan negara.