Apel Luar Biasa Hari Bea Cukai Ke-76

229

Selasa (04/10), Bea Cukai Kudus Kembali melaksanakan apel bulanan periode Oktober 2022 secara tatap muka di halaman KPPBC TMC Kudus yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai yang melaksanakan tugas di kantor serta pegawai yang bertugas di Kawasan Berikat melalui media zoom meeting.

Apel yang dipimpin oleh Kepala Kantor, Moch. Arif Setijo Noegroho, merupakan apel khusus dalam rangka memperingati Hari Bea Cukai Republik Indonesia ke-76 yang mengusung tema “Kolaborasi Membangun Negeri”. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan bahwa kolaborasi merupakan hal yang penting untuk membangun negeri, baik kolaborasi secara internal di dalam kantor maupun secara eksternal dengan para pemangku kepentingan.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa terjadinya pandemi telah memicu setiap individu untuk mempelajari berbagai media digital yang dapat digunakan dalam berkolaborasi agar setiap tugas dapat dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien.

Apel ini ditutup dengan pembacaan doa. Kegiatan apel khusus memperingati Hari Bea Cukai ke-76 ini merupakan salah satu upaya penerapan disiplin sekaligus pembangkit semangat pegawai di lingkungan Bea Cukai Kudus. Sehingga, diharapkan para pegawai dapat selalu disiplin dalam bertugas dan mencintai tugasnya demi membangun negeri menjadi lebih baik.