Sosialisasi Ketentuan Cukai Kecamatan Kaliwungu, Kudus

104

Kudus (11/07) -Acara Sosialisasi Ketentuan Dibidang Cukai dan Rokok Ilegal yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus yang diselenggarakan pada Senin, 11 Juli 2022.
Acara digelar di dua lokasi, pertama bertempat di Gedung JHK Kaliwungu kemudian dilanjutkan di Gedung PGRI Kecamatan Kaliwungu. Bupati Kudus, HM. Hartopo turut hadir dalam rangkaian acara ini. Hartopo menyampaikan tentang Alokasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) yang diterima Kabupaten Kudus, setelah sebelumnya Didit Ghofar dari Bea Cukai Kudus memaparkan tentang Ketentuan Perundangan Dibidang Cukai dan Rokok llegal.

Di lain tempat, Dwi Prasetyo Rini selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi turut memaparkan ketentuan perundangan dibidang cukai dan rokok ilegal, Dwi sangat menghimbau kepada masyarakat agar jangan pernah berhadapan dengan rokok llegal, seperti Rokok Polos (tapa pita cukai), Rokok Dengan Pita Cukai Palsu, Rokok Dengan Pita Cukai Bekas, dan Rokok Dengan Pita Cukai Salah Peruntukannya.