Apel Bulan Juli Bea Cukai Kudus

161

Kudus – Rabu(06/07) Bea Cukai Kudus melaksanakan apel bulanan rutin pada hari Rabu 06 Juli 2022 yang dihadiri oleh perwakilan pejabat dan pegawai bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Kudus. Indra Isnugrahadi, Kepala Seksi Kepatuhan Internal selaku pembina apel menyampaikan dalam amanatnya bahwa penerimaan Bea Cukai Kudus sudah mencapai 19,5 Triliun atau 53,88% dari target nasional dan hal ini patut disyukuri karena penerimaan bea cukai kudus masih tetap terjaga dengan baik.

Selain itu disampaikan juga bahwa perang yang terjadi antara ukraina-rusia berdampak pada bidang energi dan pangan akibatnya penerimaan pemerintah tergerus untuk membiayai subsidi energi, dan kemungkinan untuk tahun depan akan ada kenaikkan target penerimaan sehingga diharapkan seluruh jajaran unit pegawai bea cukai kudus bekerja lebih keras.

Sebagai penutup Indra menyampaikan terkait kinerja yang dilakukan akan ada monitoring dan evaluasi (monev), diharapkan agar seluruh pegawai bea cukai kudus memahami tugas dan fungsinya masing-masing karena semua pekerjaan yang dilakukan akan dilihat pertanggungjawabannya.