Talkshow Gempur Rokok Ilegal di Radio Kartini Jepara

351

Jepara (29/06) Kamis, 29 Juni 2022 Bea Cukai Kudus bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Jepara, Diskominfo Jepara dan Kejaksaan Negeri Jepara melakukan Talkshow bertajuk Dialog Cukai di Radio Kartini 94.2 FM membahas Gempur Rokok Ilegal.

Pembicara dalam Talkshow tersebut adalah Diyar Susanto, Asisten II Sekda Jepara, Moch. Arif Setijo Noegroho, Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Ayu Agung, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara dan Siti Nurjanah Kabag Perekonomian Setda Jepara dengan moderator Arif Darmawan, Kepala Diskominfo Jepara. Dalam acara tersebut bersama dengan penyiar Radio Nasya Amhad membahas tentang Bahaya Rokok Ilegal dalam segi Kesehatan maupun Potensi Kerugian yang didapatkan oleh negara atas beredarnya rokok Ilegal serta sanksi bagi penjual dan pengedar rokok ilegal.

Kemudian dijelaskan juga tentang ciri-ciri rokok ilegal sehingga dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Rokok Ilegal. Hal itu sejalan dengan tujuan talkshow dilakukan yakni untuk mengedukasi dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat. Yuk Kenali lebih dalam tentang rokok ilegal dan dampaknya bagi kita semua. Kunjungi Kanal Youtube Bea Cukai Kudus ya untuk selengkapnya

#gempurrokokilegal
#beacukaikudus
#beacukaimakinbaik