Kepala Kantor Sapa Pengguna Jasa di Wilayah Bea Cukai Kudus

123

Kudus (18/05) – Bea Cukai Kudus melaksanakan Sharing session dan sosialisasi peraturan di bidang kepabeanan dan cukai yakni Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 74 tahun 2022 tentang Penundaan Pembayaran Cukai dan Monitoring Umum Kawasan Berikat pada hari Selasa, 17 Mei 2022 di Aula Kantor Bea Cukai Kudus secara hybrid (hadir secara luring dan daring).

Kegiatan dilaksanakan dengan mengundang seluruh pengguna jasa di wilayah pengawasan Bea Cukai Kudus. Materi sosialisasi disampaikan oleh Teguh Kustiawan dan Agus Widodo selaku selaku pejabat fungsional ahli pertama bea dan cukai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan kepada pengguna jasa mengenai peraturan dan petunjuk teknis terkait peraturan terbaru. Kegiatan diakhiri dengan sesi diskusi dan foto bersama.

“Saya ijin memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Kudus yang baru menggantikan Kepala Kantor sebelumnya karena beliau sudah mutasi dan promosi ke tempat tugas yang baru. Kegiatan ini kami laksanakan dengan harapan selain mensosialisasikan peraturan tentang kepabeanan dan cukai, juga dapat memperarat silahturahmi”, Ucap Moch Arief Noegroho, Kepala Kantor Bea Cukai Kudus dalam Sambutannya.