Apresiasi Mitra Kerja Bea Cukai Kudus

200
Bea Cukai Kudus menyelenggarakan acara Apresiasi Kepada Pengguna Jasa pada Selasa (8/3) secara langsung dan melalui aplikasi zoom meeting. Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi yang lebih baik dengan pengguna jasa. Acara tersebut dibuka oleh Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Indra Isnugrahadi. Dalam sambutannya, Indra menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan acara ini dapat menciptakan hubungan kerja sama yang lebih baik lagi ke depannya dengan pengguna jasa. Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pengguna jasa, pada kesempatan tersebut terdapat juga hiburan yang diiringi musik dari band Bea Cukai Kudus.
Selanjutnya, rangkaian acara pemberian penghargaan antara lain penghargaan atas kategori pertama yaitu sebagai Instansi yang efektif mendukung pelaksanaan tugas pemberantasan rokok ilegal diberikan kepada SUBDEN POM IV/3-2 Pati, penghargaan kategori kedua yaitu pemerintah daerah yang efektif dalam optimalisasi DBHCHT (Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau) diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pati, penghargaan ketegori ketiga yaitu Perusahaan HT (Hasil Tembakau) berkontribusi besar dalam penerimaan diberikan kepada PT. Djarum.
Dengan diadakannya acara tersebut, diharapkan Bea Cukai Kudus dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan sinergi yang baik dengan pengguna jasa.