Apel Bulanan dan Rapat DKO Maret 2022

214

Kudus (09/03) – Bea Cukai Kudus kembali melaksanakan apel bulanan periode Maret 2022 secara tatap muka di Aula KPPBC TMC Kudus yang dihadiri oleh perwakilan beberapa pegawai yang ditunjuk dan secara online bagi seluruh pegawai melalui media zoom. Pada kesempatan kali ini Rahmad Budiantara selaku Kepala Subbagian Umum Bea Cukai Kudus bertindak sebagai pembina apel. Rahmad mengingatkan penerapan protokol kesehatan di lingkungan kantor kepada para pegawai. Terlebih lagi angka penyebaran Covid-19 yang belum juga mereda hingga saat ini.

Rahmad juga menyampaikan bahwa ada kebijkan baru di Kementerian Keuangan yaitu fleksi time atau jam kerja fleksibel. Aturan tersebut tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 221 tahun 2021. Aturan baru ini bertujuan untuk menyesuaikan ketentuan dengan sistem kerja baru, perkembangan teknologi, dan meningkatkan motivasi serta kinerja pegawai Kementerian Keuangan


Setelah pelaksanaan apel, keesokan harinya tanggal 08 Maret 2022 dilanjutkan dengan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Kudus Indra Isnugrahadi. Rapat kali ini membahas capaian kinerja organisasi hingga Februari serta strategi yang dilakukan untuk bulan-bulan berikutnya. Dengan demikian diharapkan target yang telah disusun dapat tercapai dengan baik.