Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Bea dan Cukai ke Kantor Bea Cukai Kudus

174

KUDUS, 18/02/2022 -Direktur Jenderal (Dirjen) Bea Cukai Askolani melakukan kunjungan kerja ke kantor Bea Cukai Kudus pada kamis (17/02). Didampingi Direktur Penindakan dan Penyidikan Bahaduri Wijayanta, Direktur Teknis dan Fasilitas Cukai Iyan Rubiyanto, Direktur Audit Kepabeanan dan Cukai Decy Arifinsjah, dan Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Muhammad Purwantoro, Askolani menyampaikan bahwa ini merupakan kunjungan pertamanya ke Kudus. Askolani menekankan pentingnya integritas dalam pelaksanaan tugas. Disamping itu, Askolani mengapresiasi kinerja Bea Cukai Kudus yang merupakan kantor dengan penerimaan negara terbesar kedua di Indonesia dibidang kepabeanan dan cukai.

 

 

Jajaran Direktur dan Kakanwil turut menyampaikan pesan-pesan dalam kesempatan tersebut. Dengan semakin berkembangnya kapasitas teknologi informasi dan sumber daya di Bea Cukai diharapkan performa Bea Cukai Kudus juga semakin meningkat.

Rombongan menyempatkan berkunjung ke beberapa stakeholder dan mitra kerja yang ada di wilayah Kudus, antara lain ke PT. Djarum, Pura Grup, dan Kawasan Industri hasil Tembakau Kudus (KIHT) Kudus. Diakhir kunjungan kerjanya, Askolani berpesan kepada seluruh pegawai Bea Cukai Kudus untuk terus melakukan evaluasi perbaikan dan penguatan untuk memberikan yang terbaik bagi institusi DJBC daan Kementerian Keuangan. Sukses selalu Bea Cukai Kudus!