Sharing Session dan Halal Bihalal Bersama Pengusaha Kawasan Berikat dan KITE IKM

10

KUDUS (07/06) – Setelah mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama para pengusaha di bidang cukai, kali ini Bea Cukai Kudus juga mengadakan kegiatan Sharing Session bersama para pengusaha di bidang kepabeanan.

Kamis (03/06), bertempat di ruang rapat Kantor Bea Cukai Kudus, Bea Cukai Kudus mengadakan Sharing Session yang membahas terkait isu terkini yang dihadapi oleh para pengusaha kepabeanan. Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini mengundang para perwakilan perusahaan Kawasan Berikat, Gudang Berikat, dan Penerima Fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Industri Kecil Menengah (KITE IKM).

Gatot Sugeng Wibowo selaku Kepala Kantor Bea Cukai Kudus membuka sesi diskusi dengan menerima setiap masukan dan pertanyaan yang menjadi kendala para pengusaha di lapangan, serta menjawab beberapa hal yang menjadi pertanyaan para pengusaha.

Meski pandemi Covid-19 belum juga berakhir, diharapkan dengan diadakannya kegiatan sharing session seperti ini, aspirasi dan kendala yang dialami para pengusaha dapat sedikit terselesaikan meski hanya melalui pertemuan secara virtual.

Kegiatan Sharing Session ditutup dengan sesi halal bihalal antara Bea Cukai Kudus dengan para pengguna jasa.