Di Pendopo Kantor Camat Tunjungan Kabupaten Blora, Bea Cukai Kudus Lakukan Sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai Hasil Tembakau

16

KUDUS (28/05) – Dalam rangka pemanfaatan DBHCHT di bidang Penegakan Hukum, Pemerintah Daerah menggandeng Bea Cukai setempat untuk terus sosialisasikan ketentuan di bidang cukai. Tujuannya yakni menghentikan laju peredaran rokok ilegal dengan edukasi masif ke setiap lapisan masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) mengundang Bea Cukai Kudus untuk berikan sosialisasi ketentuan di bidang Cukai Hasil Tembakau pada Selasa (25/05). Bertempat di pendopo Camat Tunjungan Kabupaten Blora, sosialisasi yang disampaikan oleh salah seorang pejabat fungsional Bea Cukai Kudus, Didit Ghofar, ini menyasar kepada para pedagang rokok setempat.

Drs. Sugiono selaku Kepala Diskominfo Blora menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta sosialisasi dan narasumber karena sosialisasi dapat terselenggara dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran. Sugiono juga berharap kegiatan sosialisasi seperti ini terus dilakukan dengan harapan peredaran rokok ilegal dapat terus ditekan.