Bea Cukai Kudus Sosialisasikan Rokok Ilegal ke Para Pedagang di Pasar Randublatung, Kabupaten Blora

15

KUDUS (27/05) – Kabupaten Blora merupakan salah satu wilayah kerja Kantor Bea Cukai Kudus. Selain memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa, Bea Cukai juga melakukan pengawasan berkenaan dengan izin usaha yang telah diberikan kepada mereka.

Selasa (25/05), Bea Cukai Kudus lakukan sosialisasi dan operasi pasar ke Pasar Rakyat Randublatung dan Pertokoan Wulung. Kegiatan sosialisasi dan operasi ini dilakukan dengan tujuan memberikan edukasi kepada para pedagang rokok di pasar.

Sebagai tempat transaksi awal terbesar bagi penjual dan pembeli, pasar bukan hanya menyediakan pangan saja yang dijual namun kebutuhan lain seperti rokok pun dijual di pasar. Oleh karena itu Pasar Rakyat Randublatung menjadi tujuan pertama tim melakukan sosialisasi dan operasi pasar. Ternyata masih ada pedagang yang belum mengetahui tentang rokok illegal baik ciri-ciri maupun dampaknya.

Dengan dilakukannya edukasi secara masif kepada mayarakat, diharapkan laju peredaran rokok illegal dapat ditekan hingga ditiadakan. Waspada dengan adanya penjualan rokok murah dibawah harga pasar, dan segera laporkan ke Kantor Bea Cukai. Mari “Gempur Rokok Ilegal” demi Jaga Indonesia Kita.