Pengarahan Kepala Kantor serta Perpisahan Pegawai Mutasi dan Pensiun

487

KUDUS (13/04) – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, Bea Cukai Kudus mengadakan kegiatan pengarahan kepala kantor serta perpisahan pegawai mutasi dan pensiun. Bertempat di Aula Gedung Colo Kantor Bea Cukai Kudus, kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Kudus, baik secara langsung maupun daring.

Gatot Sugeng Wibowo selaku Kepala Kantor Bea Cukai Kudus memberikan pengarahan untuk menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh pegawai Bea Cukai Kudus pada Senin, 12 April 2021. Selain itu Gatot juga mengantarkan pegawai Bea Cukai Kudus yang akan memasuki masa purnabhakti yaitu Teguh Prasetio.

Pada kesempatan tersebut Teguh memotivasi para pegawai Bea Cukai Kudus yang masih aktif dengan berpesan, “Saya sedih, tapi tidak menangis. Saya sudah belajar mempersiapkan pensiun sejak setahun yang lalu. Sebisa mungkin bagi para pegawai yang masih aktif bekerja, belajarlah menabung mulai sekarang dan lanjutkan pendidikan!”

Sementara itu, Gatot menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dedikasi Teguh selama ini. “Memasuki masa pensiun dalam kondisi sehat dan tidak tersandung masalah adalah sebuah prestasi,” ujarnya.

Diharapkan kepada para pegawai yang baru saja mutasi, promosi, dan pensiun, semoga semakin sukses dan sehat selalu!