Apresiasi Mitra BCKu 2021: Ajang Pemberian Penghargaan kepada Mitra Kerja Bea Cukai Kudus

238

KUDUS (19/03) – Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja dan kerja sama yang dibangun selama tahun 2020, Bea Cukai Kudus menggelar acara bertajuk Apresiasi Mitra BCKu 2021 pada Kamis, 18 Maret 2021. Acara tahunan ini diselenggarakan sebagai wujud penghargaan Bea Cukai Kudus kepada para mitra kerjanya baik yang berasal dari instansi terkait, media, pengguna jasa, pegawai, PPNPN, dan PKD.

Dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, Apresiasi Mitra BCKu 2021 didesain secara hybrid, di mana hanya mereka yang menerima penghargaan yang diundang untuk hadir di Aula Gedung Colo Bea Cukai Kudus. Sementara ratusan mitra kerja lainnya mengikuti acara secara daring.

Kepala Bea Cukai Kudus, Gatot Sugeng Wibowo, mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara mitra kerja dengan Bea Cukai Kudus. Tema acara “BCKu Semangat, Stakeholder Giat, Ekonomi Meningkat Pesat” yang dipadupadankan dengan tema kostum dan dekorasi bergaya petualangan semakin menguatkan kesan akan keseriusan Bea Cukai Kudus dalam bersemangat memberikan pelayanan dan pengawasan terbaik. Ketua PPRK Kudus, Agus Sarjono, bahkan menganalogikan, “Semua yang hadir pakai baju kotak-kotak, memakai slayer, memakai topi rimba. Penampilan ini menyerupai koboi. Secara tidak langsung membawa pesan bahwa rokokilegal pasti disikat habis.”

Testimoni positif juga diberikan oleh beberapa pengguna jasa yang mengapresiasi kinerja Bea Cukai Kudus yang dinilai luar biasa. “Pegawai-pegawai Bea Cukai Kudus sangat responsif dan ramah-ramah. Seolah-olah mereka lulusan sekolah pramugari atau pramugara. Pelayanannya bagus sekali. Cepat dan tanggap. Apalagi didukung sistem aplikasi yang handal. Keren sekali Bea Cukai Kudus!” ungkapnya.

Buat Sahabat BCKu yang kemarin belum sempat mengikuti acara Apresiasi Mitra BCKu 2021, dapat menyaksikan siarannya melalui kanal YouTube Bea Cukai Kudus. Jangan lupa subscribe ya!