Instansi Vertikal Kementerian Keuangan di Kudus Adakan Coffee Morning Bersama Awak Media

419

KUDUS (01/03) – Sebagai bentuk keterbukaan informasi publik, Bea Cukai Kudus, KPP Pratama Kudus, dan KPPN Kudus menggelar Coffee Morning di BCKu Cafe yang dihadiri oleh para wartawan. Agenda diisi dengan pemaparan Capaian Kinerja 2020 dan Program Kerja 2021.

Kepala Kantor #BeaCukaiKudus, Gatot Sugeng Wibowo, menyatakan bahwa salah satu tujuan diadakannya Coffee Morning adalah untuk membentuk sinergi antara Bea Cukai, Pajak, dan Perbendaharaan bersama dengan rekan media dalam melaksanakan program kerja yang telah diamanahkan Kemenkeu di tahun 2021 ini.

Kepala KPP Kudus, Andi Setijo Nugroho, dan Kepala KPPN Kudus, Wawan Hermawan, turut menyampaikan beberapa hal terkait capaian di bidang #perpajakan dan #danadesa serta program kerja di tahun 2021.

Lebih lanjut, Gatot mengajak supaya rekan-rekan media turut aktif dalam mewartakan setiap momen dan kegiatan yang dilakukan oleh Satker Kemenkeu. Harapannya untuk membantu menggerakkan industri rokok agar melakukan produksi secara legal, baik yang di lokasi sendiri maupun bergabung di KIHT, sehingga mampu menekan peredaran #rokokilegal dan meningkatkan penerimaan.