Kepala Kantor BCKu Pimpin Focus Group Discussion: Kemenkeu Giat, Rakyat Sehat, Ekonomi Kuat

353

KUDUS (23/02) – Secara daring di Ruang Rapat Gedung Colo Kantor Bea Cukai Kudus, Kepala Kantor, Gatot Sugeng Wibowo, memimpin langsung acara Focus Group Discussion (FGD) Triwulan I dengan tema Kemenkeu Giat, Rakyat Sehat, Ekonomi Kuat. Gatot mengawali acara yang dilaksanakan pada hari Senin (22/02) dengan menyapa dan memberikan semangat kepada para pegawai untuk senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai.

 

 

 

 

Meski mengikuti secara daring, para pegawai terlihat antusias terhadap materi yang disampaikan. Materi-materi itu ialah Perkembangan Pandemi COVID-19 dan Perkonomian, Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2020, APBN dan PEN 2021, serta Reformasi Struktural Untuk Daya Saing dan Investasi.

Materi-materi tersebut disampaikan dengan tujuan agar para pegawai paham bagaimana dampak pandemi COVID-19 ini terhadap perkonomian Indonesia. Gatot juga berpesan bahwa para pegawai Bea Cukai Kudus agar ikut andil dalam rangka PEN 2021 demi terwujudnya ekonomi Indonesia yang semakin kuat.