Bea Cukai Kudus Hadiri Rapat DKO Kemenkeu-Two

358

Kudus (11/02) – Tepat pukul 08.00 WIB, 10 Februari 2021, Kepala Kantor Bea Cukai Kudus mengikuti Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Kemenkeu-Two Periode Januari 2021 secara virtual guna membahas Capaian Kinerja dan melakukan evaluasi atas strategi, serta risiko di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY.

Rapat DKO ini dipimpin oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Padmoyo Tri Wikanto. Dalam rapat tersebut terdapat beberapa point penting yang disampaikan diantaranya akan segera dilakukan FGD terkait pendistrisibusian target penerimaan negara kepada masing masing Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai se-Jateng DIY. Kedua terkait evaluasi penilaian grading agar dilakukan dengan obyektif dan terukur. Ketiga, dalam mengawal tahun 2021 harus dilakukan dengan kerja cerdas, pemanfaatan IT, dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Menindaklanjuti arahan dalam Rapat DKO tersebut segenap jajaran #BeaCukaiKudus siap memberikan dedikasi terbaiknya khususnya untuk menyukseskan program #PemulihanEkonomiNasional (PEN) dan #GempurRokokIlegal. Demi tercapainya target penerimaan dan target kinerja di tahun 2021 ini, Bea Cukai Kudus terus menjalin sinergi bersama para Pemerintah Daerah, aparat penegak hukum terkait, sesama instansi vertikal Kemenkeu, pengguna jasa, dan seluruh mitra kerjanya. Semoga dengan segala keseriusan ini kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan dan perekonomian daerah semakin maju! Aamiin.