Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja 2020 dan Strategi 2021 untuk Bea Cukai Makin Baik

303

Kudus (02/02) – Untuk meningkatkan kinerja organisasi, Direktorat Jenderal Bea Cukai adakan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja 2020 dan Strategi 2021 pada Rabu (20/01) dan Kamis (21/01) kemudian diakhiri pada Senin (01/02). Kegiatan diadakan secara virtual meeting melalui aplikasi Zoom dan Cisco Webex.

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut diikuti oleh Direktur Jenderal, Para Pejabat Eselon II, para Kepala Kantor Wilayah, Para Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai, para Atase Keuangan, para Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai, Para Kepala Balai Laboratorium Bea dan Cukai, para Kepala Pangkalan Sarana Operasi, para Kepala Subdirektorat, Kepala Bagian dan Kepala Bidang, serta para Pejabat Fungsional Ahli Madya di Lingkungan DJBC. Adapun topik pembahasan pada acara Rakor tersebut adalah Pengawasan dan Perlindungan Masyarakat, Fasilitasi Perdagangan Industri, Penerimaan Negara, Peran Internasional dan Teknologi Informasi, serta Strategi Manajerial (Organisasi dan SDM).

Bertempat di Ruang Rapat Gedung Colo Kantor Bea Cukai Kudus, Kepala Kantor, Gatot Sugeng Wibowo beserta para Pejabat Pengawas mengikuti setiap topik dengan seksama dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Meski harus dengan daring, diharapkan acara tersebut menjadi langkah awal untuk #beacukaimakinbaik