Apel Virtual Bea Cukai Kudus

497
Kudus (5/11) – Kegiatan apel rutin dilaksanakan tiap bulan, namun karena pandemi COVID-19, kegiatan apel sempat terhanti dan akhirnya di langsungkan kembali secara daring pada Kamis (5/11). Apel kali ini dipimpin oleh komandan pleton Wiwit Nur Diansyah dengan Agus Dwi Saptari selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II, Agus Dwi Saptari.
Pada kesempatan kali ini, Agus menyampaikan terkait penerimaan Bea Cukai Kudus sampai dengan bulan Oktober 2020. Di sisa waktu yang kurang lebih 2 (dua) bulan ini, Agus mengajak seluruh pegawai untuk bekerja dengan sungguh dan yakin bahwa target yang telah ditetapkan dapat tercapai hingga akhir tahun mendatang. Selain itu, Bea Cukai Kudus telah melewati tahap penilaian WBBM. Meskipun sudah melewati tahap penilaian, Agus mengajak pula seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan pelayanan.
Kemudian, Agus mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengisi survei layanan CEISA melalui akun CEISA masing-masing pegawai. Sebagai penutup dari kegiatan apel kali ini, Agus mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa disiplin dalam penerapan protokol kesehatan mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir.
“Disiplin protokol kesehatan itu penting, mengingat pandemi COVID-19 ini belum berakhir. Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dengan sungguh agar tidak terinfeksi virus corona,” ujar Agus.