Optimalkan Penerimaan, Bea Cukai Kudus Adakan FGD Bersama Pengusaha Rokok

228
Bea Cukai Kudus mengadakan Focus Group Discussion (FGD) terkait proyeksi penerimaan cukai hasil tembakau tahun 2020 sekaligus melakukan intensifikasi CK-1 dengan beberapa pengusaha rokok di lingkungan Bea Cukai Kudus pada Selasa-Rabu (3-4/11).
Gatot Sugeng Wibowo selaku Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, didampingi Wahyu Tirto selaku Kepala Seksi Perbendaharaan, memberikan pemaparan terkait target dan realisasi penerimaan CHT Bea Cukai Kudus pada periode 31 Oktober 2020 baru tercapai 71,85%.
Gatot menjelaskan bahwa target ini dapat mencapai optimal apabila para perusahaan rokok dapat merealisasikan seluruh CK-1 yang telah dipesan.
Tujuan diadakannya FGD ini adalah untuk menjembatani para pengusaha rokok yang mengalami kendala terkait rencana produksi hingga penjualan akhir tahun di musim pandemi ini dan mendorong para pengusaha untuk dapat merealisasikan CK-1 dengan maksimal.
Harapannya, selain usaha produksi hingga penjualan para pengusaha rokok berjalan dengan lancar, target penerimaan Bea Cukai Kudus juga dapat tercapai secara optimal