Sinergi Satpol PP Rembang dengan Bea Cukai Kudus

313

KUDUS (9/10) – Pada hari Kamis (8/10) Bea Cukai Kudus menerima tamu dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rembang. Kunjungannya kali ini membahas mengenai Operasi Pasar (Opsar) gabungan antara Satpol PP Rembang dengan Bea Cukai Kudus, khususnya dalam operasi gempur rokok ilegal.

Kunjungan Satpol PP Kabupaten Rembang ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Satpol PP dengan Bea Cukai. Diharapkan, dengan adanya sinergi ini, dapat meminimalisir peredaran rokok ilegal khususnya dari para pedagang di wilayah kerja masing-masing.

Kolaborasi antara Bea Cukai dan Satpol PP, diupayakan akan terus berlangsung mengingat masih maraknya peredaran rokok ilegal di pasaran. Selain itu, kerja sama ini dinilai memang betul-betul mampu dan tepat sasaran untuk melakukan Gempur Rokok Ilegal.

Selain itu, Satpol PP Rembang juga berencana menggandeng Bea Cukai Kudus dalam mensosialisasikan Gempur Rokok Ilegal di daerah Rembang. Dengan adanya kerjasama kali ini diharapkan masyarakat juga semakin sadar tentang bahaya rokok ilegal.