Peringati Hari Bea Cukai ke-74, Bea Cukai Kudus Adakan Apel Luar Biasa secara Online

315
Kudus (02/10) – Berbeda dari peringatan Hari Bea Cukai tahun-tahun sebelumnya, pada Hari Bea Cukai ke-74 ini Bea Cukai Kudus mengadakan Apel Luar Biasa secara Online melalui Aplikasi Zoom mengingat belum berakhirnya pandemi COVID-19. Dipusatkan di Aula Gedung Colo, para petugas apel menjalankan tugasnya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Sementara itu, para peserta mengikuti Apel Luar Biasa dari tempat kerja masing-masing bagi pegawai yang menjalankan WFO dan dari rumah masing-masing bagi pegawai yang menjalankan WFH. Walaupun dilakukan secara online, Apel Luar Biasa kali ini tetap berjalan dengan lancar dan khidmat.
Pada kesempatan kali ini Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Gatot Sugeng Wibowo, bertugas sebagai Pejabat Pengambil Apel. Dalam amanatnya, Gatot menyampaikan agar Peringatan Hari Bea Cukai ke-74 ini menjadi penyemangat untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja para Pegawai dan PPNPN Bea Cukai Kudus.
Setelah Apel Luar Biasa dilaksanakan, rangkaian acara pagi ini ditutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kudus.