P2KP dan Ucapan Perpisahan Pegawai Purna Tugas Bea Cukai Kudus

364

Kudus (08/09) – Menutup bulan Agustus, Bea Cukai Kudus mengadakan Program Peningkatan Keterampilan Pegawai ( P2KP) pada Senin (31/08) di Aula Gedung Colo. P2KP kali ini disampaikan oleh Akhmad Firdaus, pelaksana Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dengan materi Penilaian Capaian Kinerja Pemerintah Daerah dalam Pemanfaatan DBHCHT.

Materi dari pelatihan tersebut antara lain penggunaan DBHCHT, unsur penilaian capaian kinerja Pemda oleh DJBC, format penyampaian realisasi penerimaan CHT, hingga contoh kertas kerja penilaian capaian kinerja Pemda. Para peserta nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Setelah penyampaian materi selesai, kemudian dibuka sesi tanya jawab.

Setelah acara P2KP, kemudian dilanjutkan dengan acara perpisahan pegawai yang memasuki masa purna tugas, Bapak Kustarso yang telah menyelesaikan pengabdiannya di Bea Cukai Kudus ini. Acara berjalan dengan lancar dan penuh haru, karena seluruh pegawai Bea Cukai Kudus akan berpisah dengan Bapak Kustarso. Semoga Bapak Kustarso menikmati masa pensiunannya dan tetap diberikan kesehatan selalu. Jasa beliau untuk Bea Cukai Kudus tidak akan terlupakan.