P2KP Bea Cukai Kudus dan Pelepasan Pegawai Promosi

571
Kudus (08/09) – Bertempat di Aula Gedung Colo, Bea Cukai Kudus kembali menyelenggarakan Program Peningkatan Keterampilan Pegawai ( P2KP) dengan materi Evaluasi Pengelolaan Kinerja. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Kudus. Yuli Arbi Nugroho selaku pelaksana dari Seksi Kepatuhan Internal menjadi pemateri dalam P2KP kali ini.

Kegiatan P2KP merupakan acara rutin Kantor Bea Cukai Kudus yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Kudus. Diharapkan setelah diadakannya pelatihan tersebut, para pegawai dapat lebih meningkatkan kompetensinya, terutama dalam hal evaluasi pengelolaan kinerja pegawai.
Usai penyampaian materi P2KP, acara dilanjutkan dengan pelepasan pegawai Bea Cukai Kudus yang promosi, Muhammad Daud M. Pada acara tersebut, beberapa pegawai menyampaikan kesan dan pesan. Acara ini ditutup dengan salam perpisahan dan pemberian plakat kenang-kenangan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kudus.
Selamat bertugas di tempat baru Pak Daud, terima kasih atas seluruh pengabdian yang telah diberikan kepada Bea Cukai Kudus.