Bea Cukai Kudus Terus Sosialisasikan UU Cukai di Jepara

318
Kudus (24/8) – Setelah di Desa Demangan dan Bulungan, Bea cukai Kudus kembali hadir ditengah-tengah warga Desa Sowan Lor dalam Sosialisasi UU Cukai. Acara ini merupakan bagian akhir dari rangkaian acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh Bagian Hukum Sekretariat Daerah Jepara.

Muh. Hadiyanto, Petinggi Desa Sowan Lor, dengan hangat memberikan sambutan kepada warga yang menghadiri sosialisasi ini. Bertindak sebagai narasumber kali ini yaitu Dwi Prasetyo Rini, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi #BeaCukaiKudus, dan Abdullah Munib, Kepala Subbagian Bantuan Hukum Setda Jepara.

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sosialisasi dimulai pukul 09.30 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. “Bagaimana toko-toko kecil yang menjual rokok dapat mengetahui perbedaan rokok yang legal atau ilegal?” tanya seorang warga desa.
Rini menjelaskan bahwa selain dengan sosialisasi seperti saat ini, Bea Cukai Kudus akan terus melakukan sosialisasi keliling dengan mendatangi toko-toko, sosialisasi melalui radio dan pemasangan baliho gempur rokok ilegal.