Kanwil Bea Cukai Jateng DIY Luncurkan Buku Bersama Pasti Bisa

529
SEMARANG (5/8) – Mimin mau #BeCerita. Pada hari Rabu yang spesial ini, @bcjatengdiy meluncurkan sebuah buku hasil kolaborasi antara Kanwil Bea Cukai dengan 9 kantor dibawahnya. Buku yang diberi judul “Bersama Pasti Bisa” ini memuat sinergi antar kantor Bea Cukai se-Jateng DIY dengan 5 Semangat Pasti Bisa; antara lain Integritas, Teladan, Kolaborasi, Reward and Punishment, serta Perbaikan Berkelanjutan. Semangat ini yang akan dibawa oleh Kanwil Bea Cukai Jateng DIY dan jajarannya untuk membangun instansi yang semakin baik dalam rangka pembangunan nasional dan mewujudkan #goodgovernance.
Acara Grand Launching Buku “Bersama Pasti Bisa” yang diawali dengan penampilan Karawitan Budaya Cundoko Kanwil Bea Cukai Jateng DIY ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY. Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi, juga turut serta dalam acara ini dan secara simbolis mengesahkan serta meluncurkan buku “Bersama Pasti Bisa”. Tak lupa Heru menyapa seluruh kantor di wilayah kerja Kanwil Bea Cukai Jateng DIY satu per satu.
Buku “Bersama Pasti Bisa” ini selain dicetak dalam bentuk buku, juga terdapat e-booknya yang dapat dilihat pada laman http://www.kwbcjatengdiy.beacukai.go.id/BersamaPastiBisa/. Dengan hadirnya buku ini diharapkan masyarakat menjadi lebih mengenal Kantor Wilayah Bea Cukai Jateng DIY lebih dekat serta dapat mencermati pencapaian dari masing-masing kantor, inovasi, dan cerita dari masing-masing kantor di wilayah kerja Kanwil Bea Cukai Jateng DIY.
Apakah Sedhèrèk BCKu sudah mengintip versi buku onlinenya? Coba tuliskan di komentar, #BeaCukaiKudus membahas apa saja?