Klinik Cukai: Asistensi Kepatuhan untuk Pabrik Rokok

321
Kudus (21/7) – Secara periodik Bea Cukai Kudus melaksanakan monitoring terhadap kepatuhan pabrik rokok pada peraturan perundang-undangan dibidang cukai. Sebagian pabrik rokok atau biasa disebut reksan cukai belum semuanya memahami prosedur secara baik sehingga perlu dibimbing dan didampingi.
Melalui kegiatan Klinik Cukai, Bea Cukai Kudus mendatangi reksan-reksan cukai di Jepara dan Kudus untuk memberikan asistensi. Sesuai namanya, Klinik Cukai ‘mengobati penyakit’ supaya ‘sembuh’. Maka dalam kegiatan tersebut segala permasalahan reksan cukai dievaluasi kemudian diberikan solusinya. Tujuannya satu, yaitu terwujudnya ketertiban dan kepatuhan pengguna jasa dibidang cukai.
Usaha legal yang dilakukan para reksan cukai selalu didukung karena selain berkontribusi membuka lapangan kerja bagi masyarakat juga menyumbang penerimaan negara dari sektor cukai. Sementara itu, #UpayaNyata untuk #JagaIndonesiaKita terus digencarkan melalui #GempurRokokIlegal. Sedhèrèk BCKu siap bergandeng tangan membersihkan negara tercinta kita dari peredaran rokok ilegal?