Klinik Cukai, Sarana Komunikasi dan Pembinaan kepada Pengguna Jasa

3093
Kudus (03/07) – Kali ini Admin mau #BeCerita. Dalam rangka menjalankan fungsi Industrial Assistance, #BeaCukaiKudus melaksanakan Customs Visit Customer berupa Klinik Cukai. Pada Jumat (03/07) Bea Cukai Kudus mengunjungi PR. Djuwed.
PR. Djuwed merupakan pabrik rokok yang berada di Prambatan Kidul RT 05 RW 01, Kec. Kaliwungu, Kab. Kudus. Pabrik ini memproduksi rokok jenis Sigaret Kretek Tangan (SKT).
Target pemasarannya meliputi wilayah Tegal dan Brebes. Saat Bea Cukai Kudus melakukan peninjauan terhadap kegiatan produksi, PR. Djuwed memiliki 33 orang karyawan yang berkerja memproduksi Rokok SKT. Jadwal produksi dalam satu minggu mulai dari Senin sampai dengan Sabtu, serta menyesuaikan dengan pesanan dari pasaran.
Kegiatan Customs Visit Customer ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dan mengetahui kendala yang dialami stakeholder (pengguna jasa), sehingga solusi atas permasalahan tersebut dapat diberikan. Selain itu, diharapkan juga dapat tercipta peningkatan kepatuhan pengguna jasa serta memberikan pemahaman yang lebih baik terkait peraturan, khususnya peraturan dibidang #cukai.