Sehat Tanpa Narkoba Kunci Berprestasi dan Berjaya

1318

KUDUS (26/6) – @beacukairi @kemenkeuri termasuk Bea Cukai Kudus terus berkomitmen untuk menegakkan fungsinya sebagai #communityprotector demi #JagaIndonesiaKita. Salah satu bentuknya adalah membentuk Customs Narcotics Team (CNT) untuk memberantas peredaran narkoba. Dalam menjalankan tugas tersebut, Bea Cukai terus ber- #sinergi dengan berbagai instansi penegak hukum, diantaranya POLRI, TNI, dan BNN.

Suksesnya kinerja pengawasan dan penegakan hukum tersebut tentu saja dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya adalah dukungan kesehatan dan kebugaran para pegawai. Maka pada Jumat pagi ini, @beacukaikudus menyelenggarakan Jumat Krida Olah raga yang diikuti oleh seluruh pegawai dan juga PPNPN; diawali dengan senam oleh instruktur senam, lalu bermain bola voli, hingga berlatih memanah.

Sehat tanpa narkoba dengan berolahraga rutin dan menerapkan pola hidup khususnya untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah salah satu rahasia kesuksesan dan prestasi yang diraih oleh #BeaCukaiKudus. Kalau teman-teman apa tips sehat dan berprestasinya? Tulis di kolom komentar ya, buat dicontoh yang lain!

Selamat Hari Anti Narkotika Internasional!