Dukung Penanganan COVID-19, Bea Cukai Kudus Sumbang Donasi

375

Kudus (29/05) – Bea Cukai Kudus sumbangkan donasi untuk Rumah Sakit Mardi Rahayu sebagai bentuk dukungan untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19.

Donasi yang dihimpun dari seluruh pegawai Bea Cukai Kudus berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 10.000.000,00. Donasi diberikan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Gatot Sugeng Wibowo didampingi oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Dwi Prasetyo Rini dan diterima secara langsung oleh Direktur Utama RS Mardi Rahayu, dr. Pujianto M.Kes.

“Donasi yang kami salurkan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan alat pelindung diri (APD) yang akan digunakan oleh tenaga medis di RS Mardi Rahayu,” ujar Gatot.

Pada kesempatan yang sama, Pujianto juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang diberikan dan ini akan sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam masa pandemi COVID-19 ini,” ucap Pujianto.

Melalui donasi ini, diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan semangat bagi para tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan untuk memutus rantai penularan COVID-19.

#donasi #bckudus #covid19