Penyiar BCKu Terfavorit Chapter 2

252

Ramadhan 1441 H telah berlalu. Setiap pagi pukul 08:00 WIB pada hari kerja selama Ramadhan Bea Cukai Kudus membuat program Inspirasi Pagi BCKu Radio yang tayangannya disalurkan melalui speaker internal dan Live Instagram @beacukaikudus. Program Inspirasi BCKu Radio menayangkan siaran penutup pada Rabu, 20 Mei 2020, dengan menghadirkan narasumber Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Gatot Sugeng Wibowo. Siaran BCKu Radio dipandu oleh generasi-generasi milenial yang membuat acara semakin hidup dan menarik.

Setiap akhir pekan kedua Ramadhan diadakan polling Penyiar Terfavorit BCKu Radio. Pada polling Chapter 1, periode 1-15 Ramadhan 1441 H, terpilih penyiar terfavorit, yaitu Dwi Santoso dan Kirana Pinastika. Pada polling Chapter 2, periode 16-27 Ramadhan 1441 H, hasil polling penyiar terfavorit menetapkan Riska Cahyandaru (Ayok) dan Priska Nuansa Octavia sebagai pemenangnya. Selamat untuk Ayok dan Priska!

Ada yang menarik dari polling Penyiar Terfavorit Chapter 2. Sebanyak 86,7% responden menyatakan setuju jika Program BCKu Radio dilanjutkan di luar Ramadhan dengan materi dan narasumber yang lebih luas lagi. Sementara 97,9% responden menyatakan tertarik menyimak siaran BCKu Radio. Bagaimana dengan Anda?

#BCKuRadio #beacukaikudus #inspirasipagi #penyiarradio