Bea Cukai Kudus Terus Berbenah dan Berinovasi.

271

Menghadapi era New Normal dan juga sebagai usaha mencegah penyebaran COVID-19, Bea Cukai Kudus melengkapi pegawainya, terutama yang bertugas di front desk, dengan face shield atau pelindung muka.

Selain itu, sejak awal Bea Cukai Kudus telah melakukan banyak hal dalam merespon pandemi COVID-19, diantaranya memberikan sosialisasi tentang COVID-19 kepada seluruh pegawai, membagikan masker kepada seluruh pegawai, menyediakan hand sanitizer dan tempat-tempat cuci tangan di berbagai titik, membagikan suplemen makanan kepada pegawai, memasang pengumuman tentang imbauan pencegahan COVID-19, penyemprotan seluruh ruangan dengan disinfektan, menjalankan kebijakan Work From Home (WFH) untuk pegawai, membatasi interaksi langsung antara pegawai dengan pengguna jasa, mendayagunakan teknologi informasi untuk kegiatan perkantoran dan pelaksanaan tugas dan fungsi kantor, pemeriksaan suhu tubuh setiap orang yang masuk lingkungan kantor, pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, dan banyak lagi.

Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir! Bea Cukai Kudus selalu siap memberikan pelayanan terbaik dalam segala situasi, tanpa meninggalkan fungsi pengawasan yang efektif.

#beacukaikudus #faceshield #covid19indonesia