Wakaf Al-Quran Bea Cukai Kudus

425

Kudus (20/05) – Dewan Kemakmuran Masjid Ghoiru Jami Al-Fattah Bea Cukai Kudus mewakafkan 81 Al-Quran kepada beberapa masjid di Kota Kudus.

Kegiatan Wakaf Al-Quran ini merupakan salah satu program Gema Ramadhan DKM Ghoiru Jami Al-Fattah Bea Cukai Kudus pada Ramadhan tahun ini. Tujuan dari program ini adalah untuk menciptakan kedekatan antara Bea Cukai Kudus dengan masyarakat sekaligus membantu masyarakat muslim yang masih membutuhkan Al-Quran.

Seperti salah satu pihak penerima wakaf yaitu Masjid Baitul Islah Purwosari. Pada masjid tersebut telah berjalan program Tahfidz Al-Quran yang diikuti oleh anak-anak disekitar masjid tersebut, akan tetapi karena suatu keterbatasan jumlah Al-Quran untuk para Hafidz Al-Quran pada masjid tersebut tidak terpenuhi.

Selain Masjid Baitul Islah Purwosari, wakaf Al-Quran juga diserahkan kepada Masjid Baitul Muttaqin Jati Wetan, Masjid Jami’ Al Karim Tanjung Karang, Masjid Nurul Huda Mejobo, Masjid Darul Jalal Golantepus, Masjid Baitul Muqoddas Tenggeles, Masjid Darus Sa’adah Hadipolo dan Musala Nurul Huda.

Melalui program wakaf Al-Quran ini diharapkan dapat lebih menyetahjerakan pihak-pihak penerima wakaf dan lebih membantu dalam menjalankan ibadah.

#wakaf #beacukaikudus #ramadhan #1441H