P2KP Penggunaan Menu Kontrak Kinerja pada Aplikasi CEHRIS

463

KUDUS (15/05)- Kontrak Kinerja adalah dokumen kesepakatan antara bawahan dengan atasan tentang target kinerja dalam periode satu tahun. Dalam rangka mempersiapkan penggunaan Menu Kontrak Kinerja pada CEHRIS, Bea Cukai Kudus mengadakan P2KP (Program Pembinaan Keterampilan Pegawai) Penggunaan Menu Kontrak Kinerja pada Aplikasi CEHRIS pada Jum’at, 15 Mei 2020, Pukul 08.00 WIB. Kegiatan yang dilaksanakan Bea Cukai Kudus tersebut diikuti oleh Kepala Kantor beserta seluruh pegawai.

P2KP ini dibuka oleh Gatot Sugeng Wibowo selaku Kepala Kantor. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar pegawai selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan untuk pegawai yang di hanggar agar selalu menyosialiasikan pembangunan WBBM kepada stakeholder. Selanjutnya, materi P2KP dibahas oleh Rianto Setijohadi selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Darian Ismunizar selaku Pelaksana pada Seksi Kepatuhan Internal. Pelaporan logbook secara elekronik (e-Logbook) melalui Menu Kontrak Kinerja pada Aplikasi CEHRIS bertujuan untuk menyeragamkan dan memudahkan pelaporan kinerja serta meningkatkan kedisiplinan pegawai dalam pengelolaan kinerja.

Ada lima manfaat yang dapat diperoleh dari e-Logbook ini antara lain pegawai dapat melakukan input data capaian kinerja kapan pun dan di mana pun, pegawai dapat memonitor kinerja setiap saat, data kinerja pada menu kinerja melekat pada pegawai, mengurangi administrasi secara manual, dan dapat memonitor kinerja bawahan.

Usai pemaparan materi tentang Penggunaan Menu Kontrak Kinerja pada Aplikasi CEHRIS, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah diadakannya kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai dapat memahami pengisian Menu Kontrak Kinerja pada Aplikasi CEHRIS dengan baik.

#beacukaikudus #kontrakkinerja #AplikasiCehris #logbook