Bingkisan Cinta Anak Yatim

447

KUDUS (13/5) – Setiap orang membutuhkan kasih sayang terutama dari kedua orang tuanya. Namun, ada anak-anak yang tumbuh yatim karena orang tuanya telah lebih dahulu berpulang kepada Tuhannya.

Ramadhan selain dikenal sebagai bulan Al Quran juga dijuluki sebagai bulan berbagi dan bulan kasih sayang. Pada bulan Ramadhan Rasulullah SAW paling kencang dalam berbagi dan beribadah. Dengan semangat dan inspirasi dari Sang Nabi itulah Bea Cukai Kudus tergerak untuk meniru dengan menggalang donasi untuk berbagai program Bea Cukai Peduli.

Setelah menyusuri jalan raya yang cukup panjang di Kudus Kota, sampailah Bea Cukai Kudus di sebuah rumah di kawasan Hadipolo, Jekulo. 20-an anak kecil telah menanti di serambi. Mereka anak-anak yatim asuhan Ahmad Solikin, PPNPN pada Bea Cukai Kudus. Beberapa bingkisan cinta berisi pakaian, alat tulis, tumbler minuman, serta nasi kotak dan seamplop uang dibagikan Bea Cukai Kudus kepada anak-anak yatim ini.

Bingkisan cinta untuk anak yatim adalah program rutin yang biasa diselenggarakan terutama pada bulan Ramadhan. Mencintai, menyayangi anak yatim adalah perintah agama yang harus dijaga. Pahalanya besar dan dijanjikan oleh Allah yang Maha Akbar.

#beacukaikudus #beacukaiberbagi #beacukaipeduli #kemenkeuri #cintaanakyatim #kuduskotasantri