Bea Cukai Kudus Siap Menyandang Gelar WBBM

562

KUDUS (13/5) – Tahun ini Bea Cukai Kudus maju sebagai salah satu kantor di wilayah Kanwil DJBC Jateng DIY untuk mengikuti seleksi kantor berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). pada tahun 2014 Bea Cukai Kudus telah meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan predikat tersebut telah direviu terakhir pada tahun 2019 oleh Direktorat Kepatuhan Internal DJBC, Biro Organta, dan Inspektorat Jenderal Kemenkeu. Bea Cukai Kudus dinyatakan masih layak menyandang predikat WBK.

Bertempat di Ruang Rapat, dipimpin Kepala Kantor, Gatot Sugeng Wibowo, beberapa pejabat di lingkungan Bea Cukai Kudus membahas persiapan penilaian kelayakan menyandang predikat WBBM dari KEMENPANRB. Rapat dilaksanakan secara online dan hanya beberapa orang yang hadir di Ruang Rapat.

Melalui publikasi ini, Bea Cukai Kudus mohon doa dan dukungan dari seluruh mitra kerja; instansi terkait, pengguna jasa, rekan-rekan wartawan, seluruh pegawai, PPNPN, dan masyarakat demi suksesnya program Bea Cukai Kudus berpredikat WBBM. Predikat WBBM tersebut disadari Bea Cukai Kudus tidak akan berhasil tanpa doa, dukungan, dan sinergi dari seluruh pihak. Predikat tersebut tentu saja bukan untuk keuntungan pribadi, melainkan demi kemaslahatan negeri tercinta, Indonesia Raya, ini.

#beacukaikudus #beacukaimakinbaik #wbkwbbm #pembangunanzonaintegritas #goodgovernance