Ustadz Nailul Beberkan Rahasia Nuzulul Quran

816

Kudus (11/05) – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Ghoiru Jami’ Al-Fattah, Bea Cukai Kudus menyelenggarakan pengajian secara online (daring) bertema Nuzulul Quran. Pengajian disiarkan melalui aplikasi Zoom dan Live instagram @beacukaikudus dan diikuti oleh seluruh jamaah baik pegawai maupun pramubhakti. Kajian yang berlangsung pukul 12:30 s.d. 13:30 WIB pada Senin, 11 Mei 2020, menghadirkan pemateri Ustadz Nailul Huda, Lc.

Ustadz Nailul Huda menerangkan berbagai keutamaan Al Quran dan seputar Nuzulul Quran. Beliau juga menyampaikan bahwa segala sesuatu yang ditakdirkan Allah pasti ada hikmah dibalik itu, termasuk pandemi COVID-19 ini. Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Gatot Sugeng Wibowo, turut hadir dan memberikan sambutan dalam pengajian tersebut. Acara makin seru karena pembawa acara, Fuad Hamdan, membagi-bagikan doorprize pada sesi Kuis Berhadiah. Peserta menjawab dengan menuliskan jawabannya pada menu chat Zoom atau komentar di Live Instagram.

Meski diselenggarakan online semoga tidak mengurangi esensi materi yang disampaikan. Selanjutnya diharapkan para jamaah bisa saling memotivasi satu sama lain dalam beramal shaleh. Selain itu para jamaah semoga dapat menjalankan puasa dengan lebih semangat di tengah pandemi COVID-19 terutama pada sepuluh hari terakhir Ramadhan ini.

#beacukaikudus
#nuzululquran
#kajianonline

Jangan lupa follow dan subscribe!
Instagram: @beacukaikudus
Twitter: @beacukaikudus
YouTube: Bea Cukai Kudus