5 Poin Penting dari Kakanwil BC Jateng DIY

315

Kudus (11/05) – Dalam rangka membahas capaian dan melakukan evaluasi atas strategi, kinerja dan risiko di lingkungan Kanwil DJBC Jateng dan DIY, Bea Cukai Kudus mengikuti Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Kemenkeu-Two Periode April 2020 secara online pada Senin, 11 Mei 2020, Pukul 09.00 WIB. Kepala Kantor beserta masing-masing Kepala Seksi di Bea Cukai Kudus hadir dalam rapat tersebut.

Rapat DKO Kemenkeu-Two ini dibuka oleh Kepala Kanwil DJBC Jawa Tengah dan DIY, Padmoyo Tri Wikanto. Dalam sambutannya, Padmoyo membahas 5 poin penting. Poin pertama yaitu penerimaan kanwil dan penerimaan masing-masing kantor pelayanan. Poin kedua yaitu tindak lanjut Video Conference dengan Direktur Jenderal Bea dan Cukai mengenai perluasan flexi time dan flexi Place yang akan dikembangkan oleh Kementerian Keuangan. Poin ketiga yaitu reschedule kegiatan apabila pelaksanaan WFH s.d. tanggal 13 Mei tidak diperpanjang. Poin keempat yaitu Pembatasan Kegiatan Mudik bagi Pegawai DJBC selama masa COVID-19 supaya pegawai menjadi Role Model. Poin terakhir yaitu ucapan terima kasih kepada Kantor Pelayanan atas kerja kerasnya mencapai WBK/WBBM.

Usai pemaparan materi tentang Rapat DKO Kemenkeu-Two, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah diadakannya kegiatan ini, diharapkan seluruh kantor di lingkungan Kanwil DJBC Jateng dan DIY dapat menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan oleh Kepala Kanwil DJBC Jateng dan DIY dengan baik.

#beacukaikudus
#beacukaimakinbaik
#rapatdko
#kanwiljatengdiy