BCKu Radio : Selalu Ada Hikmah di Balik Wabah

473

Kudus (05/05) – BCKu Radio kembali mengudara bersama Anang Yuli Purwoko selaku Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pengawasan dan dipandu oleh Kirana dan Fuad. Pada kesempatan kali ini, Anang menjelaskan bahwa banyak hikmah yang dapat diambil dari setiap kejadian, termasuk pandemi COVID-19 yang melanda saat ini. Anang mengajak Kirana dan Fuad untuk berdiskusi tentang apa saja yang telah dilaksanakan selama penerapan WFH di tengah pandemi ini, tentunya di bulan suci Ramadhan ini.

Nah, di bulan Ramadhan ini pun Anang mengajak kita untuk tetap produktif dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Banyak mengaji dan membaca Al-Quran, serta mengajak untuk melakukan “One Day One Juz” selama puasa kali ini. Selain mendapat pahala, kita juga akan menjadi lebih dekat dengan Allah SWT.

Dari Sayyidina Ibnu Mas’ud Ra, Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa membaca satu huruf dari kitab Allah SWT, maka baginya satu hasanah (kebaikan). Satu hasanah itu, pahalanya sepuluh kali lipat. Aku tidak mengatakan bahwa alif laam miim satu huruf, tetapi alif satu huruf, lam satu huruf, dan mim satu huruf.” (HR Tirmidzi dan Darami)

#BCKuRadio #InspirasiPagi #BeaCukaiKudus