BCku Radio : Mengulas Isi Hadits Ar Bain No. 2

548

KUDUS (28/04) – BCKu Radio kembali menemani pagi pegawai Bea Cukai Kudus yang sedang Work From Office hari ini. Kali ini narasumber kita langsung dari Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Kudus yaitu Dwi Prasetyo Rini.

Tak bosan-bosannya Dani dan Kirana selalu menemani pendengar BCKu Radio yang selalu membangun suasana diskusi lebih hidup dan menyenangkan.

Dalam diskusi kali ini, Rini sebagai narasumber menyampaikan mengenai isi Hadits Ar Bain nol. 2, yaitu mengenai Pengertian Islam, Iman, dan Ihsan. “Ihsan itu berarti berbuat baik, berbuat baik dalam menunaikan kewajiban pada Sang Khaliq, di mana ibadah dilakukan ikhlas karena-Nya dan mengikuti tuntunan Rasul-Nya. Siapa saja yang ikhlas dan mengikuti tuntunan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, dialah yang disebut telah berbuat ihsan. Adapun berbuat ihsan kepada makhluk adalah berbuat baik kepada sesama melalui harta, kedudukan dan lainnya.”Jelas Rini.

Bagi para pendengar di luar Kantor Bea Cukai Kudus juga dapat mendengarkan secara live siaran kami setiap paginya di hari kerja pada Live Instagram @beacukaikudus.

Sampai berjumpa dikesempatan selanjutnya