BCKu Radio: Program Berbagi Inspirasi Ramadhan Setiap Hari

478

KUDUS (24/4) – Jiwa dan raga harus dijaga kesehatannya. Raga dijaga dengan asupan makanan bergizi dan juga berolah raga. Sementara jiwa dijaga dengan diberi motivasi dan pembinaan rohani.

Menyambut Ramadhan 1441 H, Bea Cukai Kudus melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Ghoiru Jami’ Al Fattah mengadakan berbagai program spesial. Salah satunya adalah BCKu Radio, yaitu program berbagi inspirasi dan motivasi dari jajaran pimpinan Bea Cukai Kudus. Tidak hanya tahun ini, program BCKu Radio juga telah mengudara pada Ramadhan tahun lalu.

Dalam siaran perdana 1 Ramadhan 1441 H ini, Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Gatot Sugeng Wibowo, berkesempatan menjadi pemateri pertama. Acara makin seru dengan dipandu oleh moderator kebanggaan, yaitu Dwiyana Ramadhani dan Priska Nuansa. BCKu Radio dijadwalkan mengudara setiap pagi pukul 08:00 WIB pada hari kerja khusus untuk lingkungan kantor Bea Cukai Kudus.

Selain BCKu Radio, ada banyak lagi program Ramadhan yang diagendakan oleh Bea Cukai Kudus antara lain sahur dan buka puasa dengan sistem take away supaya tidak terjadi kerumunan massa, ta’jil khusus pegawai, ta’jil on the road, bingkisan cinta untuk anak yatim, zakat fitrah, One Day One Juz (program khatam Al Quran satu hari minimal satu Juz untuk pegawai dan pramubhakti serta security), dan program wakaf Al Quran.

Marhaban ya Ramadhan.
Selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan.