Rapat DKO dan MR pada Era COVID-19

309

KUDUS (6/4) – Pandemi COVID-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Justru pasien yang positif terinveksi virus korona semakin meningkat. Instruksi untuk mengenakan masker bagi setiap orang pun semakin gencar disampaikan.

Melalui sambutannya dalam Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Manajemen Risiko (MR) pagi ini, Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Gatot Sugeng Wibowo, menegaskan pentingnya setiap pegawai untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19. Bahkan para pegawai Bea Cukai Kudus dikoordinir untuk pengadaan masker berkualitas secara swadaya. Imbauan tersebut disambut dengan penuh antusias oleh seluruh pegawai.

Rapat DKO dan MR pagi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon IV dan Eselon V. Untuk para pejabat yang sedang melaksanakan Work From Home (WFH), rapat diikuti menggunakan aplikasi online. Sementara para pejabat yang di kantor sebagian hadir di ruang rapat dengan tetap menjaga jarak (physical distancing) dan mengenakan masker serta sebagiannya tetap di ruangan dengan menggunakan aplikasi.

Situasi pandemi seperti saat ini tidak menjadikan Bea Cukai Kudus melempem dalam kinerjanya. Seluruh capaian kinerja pada bulan sebelumnya terus dievaluasi dan disusun pula langkah-langkah strategis untuk keberlanjutan program berikutnya. Didukung oleh berbagai sumber daya terbaik, Bea Cukai Kudus akan terus memberikan kinerja terbaik dalam pencapaian visi misinya.

#beacukaikudus #beacukaimakinbaik