Peduli Sesama, Bea Cukai Kudus Bagikan Paket Sembako

312

Kudus (01/04) – Ditengah pandemi corona belakangan ini, Bea Cukai Kudus membagikan paket sembako kepada masyarakat. Paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, dan mie instan, dibagikan kepada mereka yang kurang mampu dan mereka yang terdampak akibat pandemi ini karena dagangannya yang kurang laku dan sepi pembeli. Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar Kantor Bea Cukai Kudus dan di sekitar alun-alun Kota Kudus.

Ya, ditengah gencarnya aksi #dirumahaja, ada para pedagang kecil yang kesulitan mencari rezeki karena sepinya pembeli, penarik becak yang kehilangan penumpang, dan masih banyak lagi yang kehilangan sumber rezeki di tengah kondisi yang seperti ini. Salah seorang pedagang pun mengaku bahwa akhir-akhir ini jarang yang membeli dagangannya karena tidak banyak orang yang beraktifitas di luar rumah.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong masyarakat luas untuk melakukan kebaikan di tengah pandemi yang melanda sekarang ini. Yuk, ikut bantu sesama sesuai dengan kemampuan kita masing-masing! Karena kita bisa hadapi pandemi ini bersama. Stay safe, terapkan pola hidup sehat, dan jaga kebersihan.

#beacukai
#beacukaikudus
#covid-19