Senam Perdana Tahun 2020

616

Kudus (10/1) – Jumat, 10 Januari 2020 Bea Cukai Kudus mengadakan acara senam pagi di halaman kantor. Cuaca mendung tidak menyurutkan antusiasme para pegawai untuk mengikuti senam perdana di 2020. Senam diikuti juga oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kudus yang baru, Gatot Sugeng Wibowo. Instruktur senam yang begitu energik memaksa semua pegawai untuk ikut bergerak mengikuti irama musik. Benar saja, walau dalam kondisi mendung dan hawa dingin tampak keringat mulai bercucuran di wajah para pegawai.

Gatot mengapresiasi para pegawai atas pelaksanaan senam Jumat ini. Hampir seluruh pegawai dan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) ikut serta dalam senam kali ini. “Senam di Bea Cukai Kudus ini begitu energik, beda dengan kantor saya yang dulu, mungkin karena 90% pegawainya adalah milenial” ucap Gatot dalam pengarahannya. Beliau megatakan bahwa mutasi di kalangan eselon wajar adanya. Jabatan baru di lingkungan baru mengharuskan pejabat agar dapat mengembangkan diri dan memperbaiki kekurangan yang ada.

Lebih lanjut, Gatot mengajak seluruh pegawai dan karyawan Bea Cukai Kudus untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kantor. “Saya harap kesadaran dari seluruh pegawai Bea Cukai Kudus untuk menjaga kebersihan. Mulai dari meja kerja masing-masing sampai ke lingkungan kantor. Kebersihan bukan hanya kewajiban cleaning service semata tetapi seluruh pegawai Bea Cukai Kudus,” lanjut Beliau. Gatot juga mengingatkan tentang budaya 5R (ringkas, rapi, resik, rawat, rajin) agar senantiasa diterapkan oleh masing-masing pegawai. “Saya akan mengecek ke tiap-tiap ruang dan mengadakan lomba kebersihan,” kata Gatot sebelum menutup pengarahannya.

Agar makin semangat sebelum memulai kerja, Gatot mengajak semua pegawai untuk meneriakkan yel-yel.
Bea Cukai……. Makin Baik!!!
Kementerian Keuangan….. Terpercaya!!!
Indonesia….. Maju!!!