Ucapan Perpisahan di Apel Pagi 2020

451

Senin (6/1) Mengawali tahun baru 2020, Bea Cukai Kudus mengadakan apel rutin. Bertempat di aula Bea Cukai Kudus, apel diikuti oleh seluruh pegawai dan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN). Mars Bea dan Cukai menggema mengawali apel pagi yang dilantunkan oleh semua peserta.

Kegiatan Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Iman Prayitno. Dalam amanatnya Iman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pegawai karena Indikator Kinerja di 2019 hijau semua sehingga target penerimaan yang dibebankan ke Bea Cukai Kudus dapat tercapai sebesar 100,8%. “Target ini tercapai berkat kerja sama dan kerja keras semua pegawai Bea Cukai Kudus”, ucap Iman. Selanjutnya beliau juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Natal dan tahun baru bagi para pegawai yang merayakannya. Terakhir, Iman menyampaikan bahwa apel ini adalah apel terakhirnya di Bea Cukai Kudus karena akan menjalankan tugas yang baru di KPU Bea Cukai Tanjung Priok.

Lebih lanjut disampaikan dalam amanatnya, Iman berpesan kepada para pegawai bahwasannya tantangan bagi Bea Cukai Kudus sebagai kantor Tipe Madya Cukai terkait tingginya kenaikan tarif cukai akan semakin berat. Tentunya diperlukan strategi yang bagus agar target penerimaan tahun 2020 terpenuhi.

“Dari 3 kali menjabat sebagai Kepala Kantor, Bea Cukai Kudus adalah yang terbaik. Pegawainya kompak dan guyub. Alhamdulillah saya bisa menghafal semua nama-nama pegawainya. Sangat berat bagi saya untuk meninggalkan Kantor Bea Cukai Kudus ini,” papar Iman menutup amanatnya.

Kegiatan apel pagi ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh petugas. Selamat bertugas pak Iman, semoga sukses di tempat yang baru.