Tingkatkan Kekompakan Pegawai, Bea Cukai Kudus adakan Senam Pagi

622

Kudus (30/08) – Sebagai pegawai Kantor Bea Cukai Kudus yang selalu disibukkan dengan rutinitas kegiatan, tidak semestinya untuk melupakan kesehatan badan. Oleh karena itu, pada Jumat (30/08) Kantor Bea Cukai Kudus adakan senam pagi. Berbeda dengan senam biasanya, kali ini Kantor Bea Cukai mengadakan senam bergenre Zumba yang diikuti seluruh pegawai Kantor Bea Cukai dan CS/PKD. Senam dimulai pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Senam pagi diadakan di halaman parkir Kantor Bea Cukai Kudus yang dipandu oleh instruktur senam Zumba yang sudah berpengalaman, para pegawai tampak sangat antusias dan bersemangat mengikuti senam pagi.

Dengan mencapai kondisi fisik yang baik, tubuh terasa menjadi lebih bugar dan ringan, kita juga akan merasakan mood yang baik. Selain sebagai media menjaga kebugaran tubuh, senam pagi bersama ini dapat dijadikan ajang silaturahmi dan menciptakan kebersamaan antar sesama pegawai untuk menjaga kekompakan saat melakukan gerakan senam. Selepas senam berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama.