Bea Cukai Kudus Meriahkan Kudus Relay Marathon 2019

622

Kudus Relay Marathon 2019 kembali digelar untuk kedua kalinya pada hari minggu (25/08) bertempat di alun-alun Kabupaten Kudus. Acara yang diselenggarakan Tiket.com ini dibuka langsung oleh Plt. Bupati Kudus H.M Hartopo, ST,MM,MH. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kudus dan pribadi kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kudus kepada seluruh peserta yang datang dari seluruh penjuru nusantara.” Ucap Hartopo buka acara TKRM 2019.

Dalam TKRM 2019 kali ini ada lima kategori lomba, yaitu Relay Marathon (42 K), Half Marathon (21 K), 10 K, 5 K, dan Kids Fun Run (250 m). Sebelum kategori Relay Marathon dan Half Marathon memulai stat, diadakan pemanasan bersama-sama agar peserta tidak mengalami cidera saat menjalani lari nanti.

“Kami sangat berbangga karena tiket.com dalam dua tahun ini bisa turut serta untuk mempromosikan Kota Kudus kepada seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia melalui event olahraga bergengsi ini.” Ucap Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer and Co-Founder tiket.com.

Bea Cukai Kudus pun tidak ketinggalan berpartisipasi dalam memeriahkan acara tahunan Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 kali ini.

Diharapkan dengan banyaknya pegawai Bea Cukai Kudus yang ikut berpartisipasi acara TKRM 2019 kali ini dapat menambah kekompakan serta sinergi pegawai Bea Cukai dan dapat menciptakan Sumber Daya Manusia yang berpola hidup sehat.