Ngabuburit, Bea Cukai Kudus Bagikan Takjil Gratis

1224

Kudus (24/05) – Suasana ramai kembali terlihat di jalan depan Kantor Bea Cukai Kudus. Tampak banyak kendaraan roda dua dan para pengguna jalan lain mendatangi para pegawai Bea Cukai Kudus yang sedang membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Berbeda dengan Takjil On The Road sebelumnya, di minggu ke empat bulan Ramadhan ini Bea Cukai Kudus membagikan takjil gratis di depan Kantor Bea Cukai Kudus dan di depan Pasar Bitingan Kudus. Paket takjil yang dibagikan kali ini berupa nasi kotak dan air minum. Takjil mulai dibagikan pada pukul 17.15 WIB dan hanya dalam beberapa menit takjil tersebut langsung habis.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan rasa kepedulian para pegawai sekaligus meningkatkan kedekatan dengan masyarakat disekitar kantor Bea Cukai Kudus.

Bulan Ramadan merupakan syahrul-‘ibadah yang di dalamnya terdapat banyak keutamaan dan pahala berlipat. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi amal ibadah serta meningkatkan rasa syukur kita atas segala nikmat dan rezeki yang telah kita terima.